Kaatya sih ya KATANYA.

Dalam hal ini tentunya yang akan kita bahas adalah KATANYA.
yang dimana ini sudah menjadi hal yang sangat familiar untuk kalian denagar disetiap hari, apalagi ketika ada sebuah gosip gosip. Pasti ada katanya.

Hidup disaat ini sebenernya sama saja, yang membaut beda itu usia kita dan juga pemikiran kita. Hidup akan terus sama ko, matahari akan terbit di timur dan akan terbenam di barat, kecuali kalo udah kebalikan nya baru itu hidupmu akan berubah.
Rasanya air akan tetap dingin, dan rasannya gula masih tetap manis.

ada sebuah keyakinan yang harus dibangkitkan dari keyakinan diri senri. yang hal itu bisa diragukan dengan sebuah kata, yaitu KATANYA.

Sebuah isu yang diawali dengan kata KATANYA, itu membuat sebuah isu menjadi simpang siur, sugiesti kita disini akan perperan secara penting, jika berita itu sesuai dengan yang kita inginkan, pasti sugesti kamu bakalan bilang "ini berita beneran ini" walaupun sebenernya berita itu masih dalam kata KATANYA.
Sebaliknya jika berita itu tidak sesuai dengan yang kamu inginkan, pasti sugesti kamu akan bilang bahwa berita ini tidak benar, walaupun sebenarnya tidak ada yang tau faktanya.

Memang sulit jika dalam kondisi seperti diatas, kamu akan menjawan apapun pasti ada resikonya, kamu menanggapi ada resikonya, tidak menanggapi juga ada resikonya.

Jika tidak menanggapi kamu akan dikira pasif, yah ini setidaknya yang sering saya lakukan, tidak suka jika ada berita yang masih simpang siur, namun harus sanggup untuk menerima segala resikonya, tidak menerka nerka appaun yang akan ataupun sudah terjadi, hanya mengikuti alurnya saja.

Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam  penulisan ataupun penguploadtan artikel ini, mohon berikan kritik dan saran, yang sifatnya membimbing dan membantu bagi Admin agar nantinya Admin perbaiki web ini agar lebih baik lagi. Dan semoga kalian bisa mendapatkan informasi atau wawasan baru yang bermanfaat dari web ini.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Desain lainya :
[ Kartu Nama ] - [ Kartu Bayi ] - [ Sertifikat ] - [ ID Card ] - [ Brosur ] - [ Undangan ] - [ Cover Buku ] - [ Cover CD ] - [ Curiculum Vitae ] - [ Gelas Mug ] - [ Kalender - [ Sertifikat ] - [ Stiker ] - [ X Banner ] - [ Banner ] – [ Stempel ] - [ DLL ]

Ikuti Juga Media Sosoal Saya :
[ Facebook : Suan ID ] [ Instagram : suanto379 ] [ Twitter : Suanto Alfarandi ]

Salam : Suanto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.